Skip to main content

Pelet istri supaya tunduk

Pelet istri supaya tunduk - Dalam menggunakan ilmu pelet inti utamanya untuk membaikkan hubungan. Emosi kadang menutupi sikap baik kita terhadap pasangan. Sabar lah bila pasangan belum bisa memahami anda saat ini.

Memelet seseorang agar tunduk sebenarnya adalah kemampuan anda mencocokkan diri dengan keinginan pasangan. Harus ada keseimbangan dia mengerti kita dan anda juga mengerti dia.

Sifat egois dan mau menang sendiri ini perlu dikendalikan, karena pasangan juga ingin di hargai sebagai orang yang dicintai.

Menundukkan seseorang pertama-tama kita berjanji untuk bisa memperlakukan dia juga dengan sikap yang baik dan setia.

Kemudian bagaimana caranya bila menggunakan cara spiritual?

Bisa dengan mendoakannya dari hari ke hari yang di iringi dengan bijak membina hubungan. Nafkah diberikan secara rutin. Beri perhatian, karena wanita dewasa yang utama perhatian yang ia terima.

Bila, perhatian sudah di beri, sudah di doakan, mengikuti keinginan istri juga sudah. Tapi dia tetap masih keras hati. Mungkin ini saatnya anda memerlukan bantuan jasa spiritual untuk meluluhkan dirinya. 

Carilah jasa spiritual yang mampu mendoakan dengan cara putih yang aman dan membuat baik kembali hubungan. Tapi perlu diingat untuk merubah sifat seseorang yang keras itu perlu waktu dan terus di beri bimbingan ke pada istri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar