Skip to main content

Pelet celana dalam wanita

Pelet celana dalam wanita - Ketika anda merasa dia adalah orang terbaik yang ingin anda miliki tapi apada daya ternyata dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang anda rasakan. Terkadang jatuh hati perlu usaha lebih, Pendekatan bagaimanapun tidak bisa kalau di belum tertarik.

Solusinya bagaimana bila dengan cara spiritual?

Dari banyak ilmu pelet salah satunya yang sering dibicarakan adalah pelet dengan celana dalam target. Media yang cukup sulit untuk didapat. Namun ada yang bisa mendapatkannya.

Saya sendiri tidak menyarankan untuk anda melakukannya. Kenapa karena sulit untuk mendapatkan barang pribadi seseorang, kecuali anda adalah suaminya.

Tata cara


  1. Setelah mendapatkan celana dalam si target
  2. Pelajari mantra atau doanya
  3. Kenali waktu yang tepat untuk melakukannya
Keterangan :
Anda melakukan ini baiknya memiliki guru pembimbing yang bisa mengarahkan anda saat ingin mengerjakannya. Agar keampuhannya bisa anda rasakan reaksinya.

Umumnya dalam melakukan ini amalannya perlu diiringi puasa dan dengan niat untuk menjalin hubungan serius dalam pernikahan atau untuk mempererat hubungan yang renggang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar